Meriah Bareng Mega Kembali Hadir, Menangnya Makin Gampang

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Mega Tbk (MEGA) kembali menyelenggarakan program undian “Meriah Bareng Mega” yang lebih menarik dan semakin mudah meraih kemenangan bagi nasabah. Dengan mengusung tagline “Gampang Menangnya”, program ini diperuntukkan bagi nasabah perorangan yang memiliki tabungan Mega Dana atau Mega Maxi.

Adapun program Undian Meriah Bareng Mega kali ini merupakan kelanjutan dari periode sebelumnya. Ini menjadi bukti nyata bahwa pelaksanaan Meriah Bareng Mega pada periode sebelumnya berhasil menarik minat masyarakat terhadap program undian berhadiah dari perbankan.

Wakil Direktur Utama Bank Mega,Diza Larentie mengatakan program Meriah Bareng Mega menjadi bentuk apresiasi kepada para nasabah, sekaligus mendorong masyarakat untuk menabung demi perencanaan masa depan yang lebih baik. Melihat antusiasme nasabah dan calon nasabah pada program Meriah Bareng Mega periode sebelumnya, Bank Mega melakukan riset untuk menentukan jenis hadiah yang menjadi preferensi yang berguna bagi nasabah.

Dalam temuan ini sebagian besar lebih memilih hadiah-hadiah seperti mobil, TV, dan emas. Selain itu, Bank Mega menambahkan alternatif hadiah berupa Air Purifier, mengingat kondisi polusi udara yang sangat tinggi di berbagai kota di Indonesia.

Pada Meriah Bareng Mega, Bank Mega membuka kesempatan bagi nasabah pemenang hadiah yang diundi setiap bulannya untuk kembali memenangkan hadiah undian pada bulan berikutnya. Termasuk kesempatan mendapatkan hadiah Grand Prize.

Selain itu, “Gampang Menangnya” juga dapat diperoleh dengan meningkatkan transaksi perbankan melalui kartu debit, aplikasi mobile banking Bank Mega, M-Smile, dan transaksi di e-commerce.

Simak cara perbanyak point undian:

-Fresh funds top up Rp1 juta akan mendapatkan 1 point (berlaku kelipatan)

-Transaksi kartu debit melalui mesin EDC & berbelanja di e-commerce akan mendapatkan 1 point (berlaku kelipatan)

-Financial transactional via m-smile akan mendapatkan 1 point (berlaku kelipatan) *tidak termasuk pembayaran cc mega /overbooking.

-Bagi nasabah baru (NTB), di mana saldo pada akhir bulan sebesar Rp5 juta akan mendapatkan 10 point (tidak berlaku kelipatan)

“Program Meriah Bareng Mega menjadi semakin inklusif dengan memperluas jangkauan segmen nasabah untuk mengikutsertakan mass market dengan syarat dan ketentuan partisipasi yang semakin mudah, yaitu dengan cara menjaga saldo rata-rata tabungan per bulan minimal Rp1 juta akan mendapatkan 1 nomor undian (berlaku kelipatan)” kata Diza.

“Untuk memenangkan hadiah Grand Prize, saldo rata-rata adalah Rp5 juta, tetapi untuk perolehan point tetap mengacu pada saldo rata-rata Rp1 juta. Lebih istimewa lagi, nasabah prioritas Mega First akan mendapatkan double point undian,” tambahnya.

Diza menambahkan nasabah yang baru membuka rekening tabungan juga memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan undian berhadiah ini.

Dalam kesempatan yang sama, Retail Product Management Head Bank Mega Hersen menambahkan pada periode kali ini, Bank Mega menyediakan ratusan hadiah menarik setiap bulannya. Terdapat 708 hadiah yang bisa didapatkan oleh nasabah melalui pengundian selama 7 bulan program berlangsung. Bahkan, sebagai hadiah utama pada setiap undian bulanan, Bank Mega memberikan 7 unit SUV Honda W-RV E CVT untuk 7 orang pemenang selama 7 bulan.

“Hadiah menarik lainnya yang diberikan setiap bulan adalah Logam Mulia 10 gr sebanyak 210 keping untuk 30 orang pemenang, Samsung LED TV 50″ UHD Smart sebanyak 245 unit untuk 35 orang pemenang dan Sharp Air Purifier sebanyak 245 unit untuk 35 orang pemenang setiap bulannya. Hadiah Grand Prize kali ini, kami menyediakan 1 unit BMW 520i M Sport yang sangat mewah, yang akan diundi di akhir periode program,” ujar Hersen.

Selain menyediakan hadiah undian, Program Meriah Bareng Mega juga memastikan nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi akan mendapatkan point rewards berupa MPC points yang dapat digunakan untuk berbelanja di jaringan unit usaha ritel di bawah naungan CT Corp.

Keuntungan lainnya nasabah akan mendapatkan diskon menarik hingga 10% jika berbelanja menggunakan kartu debit di jaringan ritel CT Corp antara lain Metro Department Store, Transmart, Coffee Bean and Tea Leaf, Wendy’s, Baskin Robbins, Tasty Kitchen, Gyukatsu Nikaido, Warung Wardhani, Trans Fashion dan lainnya.

[Gambas:Video CNBC](rah/rah) 

Updated: Desember 1, 2023 — 4:53 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *